cara menghilangkan "Langgan: Entri (Atom)"

Bookmark and Share
sering merasa terganggu gak sama tulisan "langganan: Entri (Atom)" yg biasanya ada di bawah posting kita ?  kalo anda cuek-cuek aja sih no problem tp kalo yg merhati'in bener-bener ? wah wahh ada caranya ko gan buat ngilangin tulisan itu.oke here we go !


CARA 1
1.login dulu di blogspot
2.ke menu rancangan > edit template (yg isinya HTML itu lho)
3.centang dulu Expand Template Widget
4.cari kode <b:include data='feedLinks' name='feedLinksBody'/> .pake Ctrl+F bisa atau tekan F3
5.kalo udah ketemu hapus kode itu,tapi sebelum itu pratinjau dulu ya siapa tau gak berhasil.kalo udah berhasil baru simpan template.




CARA 2


1. Masuk Layout,Edit HTML. Centang Expan Template Widget

2. Cari kode (pake ctrl+F) :

<div class='feed-links'>
<data:feedLinksMsg/>
<b:loop values='data:links' var='f'>
<a class='feed-link' expr:href='data:f.url' expr:type='data:f.mimeType' target='_blank'><data:f.name/> (<data:f.feedType/>)</a>
</b:loop>
</div>


3. Hapus kode di atas (no. 2)

4. Simpan dan lihat hasilnya.


CARA 3


1.Login Ke blogger Dengan ID kamu.

2.Klik Tata Letak Kemudian Klik Edit HTML.

3.Selanjutnya Cari Kode ]]></b:skin> Atau biar lebih gampang gunakan tombol CTRL+F.

4.Kalo Udah ketemu copy dan paste kode berikut diatasnya.

feed-links{
display:none;
}


5.Kalo Udah selesai jangan lupa klik Simpan Template.





 nb: sebelum otak atik HTML blog sebaiknya back up dulu ya biar kalo ada apa2 gampang.


wasalam 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

U comment I follow :)

 
Farixsantips