4 situs pintar yang keren

Bookmark and Share
ada-ada saja situs yang ada di dunia maya ini, termasuk situs-situs pintar ini. berikut ini udah saya rangkumin macam-macam situs pintar, langsung aja ya gan!

1. situs memprediksi kematian
dari namanya saya aja ketakutan, situs ini berfungsi untuk memprediksi kematian sesorang. jujur sejak pertama kali tau situs ini sampai saya menulis artikel ini, saya gak pernah nyobain menggunakan layanan di situs ini, alasannya cuma satu TAKUT.. hehehehe. buat agan-agan yang merasa berani dan pengen atau situsnya seperti apa, silahkan kunjungi link ini. selamat mencoba hehe

2. situs yang mengtahui segalanya
coba agan buka situsnya di sini lalu tanyakan sesuatu padanya, tapi dalam bahasa inggris ya. dan  pasti akan di jawab oleh situs itu! keerreeenn.. andai saja otakku bisa seperti situs itu *plak*

3. situs untuk prediksi muka kita di umur 20 tahun
siapa saja pasti penasaran dengan wajah kita di masa depan, tidak perlu menunggu waktu lama untuk mengetahuinya karena sekarang sudah ada situs yang bisa memprediksi wajah kita di umur 20 tahun.. penasaran ? pengen nyoba ? langsung ke TKP ya gaann!! klik di sinii!

4.situs yang meramal pekerjaan kita
penasaran apa pekerjaan kita di masa depan ? langsung aja di coba sob! tinggal masukin nama dan klik [Find] dan cari tau apa pekerjaan anda. kalo kebetulan, kerjaannya gak elit di anggep just kidding ya gan :) hehehe. langsung ke TKP ya gan, silahkan klik link ini

kalo isinya kurang, mohon maaf ya gan :)
jangan lupa commentar :)

{ 27 komentar... Views All / Send Comment! }

Astian mengatakan...

Hahaha..keren...semua ku coba dan umur masih panjang..25 April 2094 baru meninggal..haduuhh..yang bener aja ni??wkwkw..keren!nice share!! ^^

adiz salsabila mengatakan...

hahahaha :D thaks udah mampir dan komen gan :)

maseko mengatakan...

ogah ahh.. kagak berani ane, ntar deh ane nyoba nya klo udah maried aje....wkwkw

adiz salsabila mengatakan...

hahahahaha :D
thaks udah berkunjung gan :)

fath mengatakan...

gilaaaaa... masa dibilang tukang gado-gado di ramalannye... but thanks

Oka Susila mengatakan...

mantab situsnya gan :D

adiz salsabila mengatakan...

@fath: huahahahhaa :D

adiz salsabila mengatakan...

@oka susila: makasih :)

obat herbal kanker prostat mengatakan...

gila bro ramalannya bagus banget nih...
gue nyangka bisa jadi tukan bubur segala...wkwkwkwk

kios herbal mengatakan...

mantap banget nih kawan..
ane sudah mencoba semuanya..
konyol juga cara ngramalnya...

khasiat manggis mengatakan...

haha,,,,
keren pas ramalan pekerjaan,,,
tiap nama teman di coba dan pekerjaannya lucu lucu,,,,
jadi pada ketawa,,,,
makasih makasih,,,

kios obat mengatakan...

mantep buaaaaanget gan infonya...
ane baru tahu nih ada situs seperti ini

adiz salsabila mengatakan...

mari di share gan, biar yang gak tau jadi tau :D

arif hidayat mengatakan...

gila !! gw dibilang DUKUN BERANAK gan !!!
wkaakakkakakaka

orbitiklan mengatakan...

gokil abis, prediksi ane jadi pelawak di masa depan.

adiz salsabila mengatakan...

@arif hidayat: wahahahahaaa dukun beranaakk :D
@orbitiklan: waah lumayan tuh gan :D

Boby Aoliya mengatakan...

boleh juga nih kang, ijin ke situs nya yah kang :D

adiz salsabila mengatakan...

silahkan gaan :D gratis kok :p

obat herbal kanker serviks mengatakan...

keren websitenya

adiz salsabila mengatakan...

@obat: :)

Obat jelly gamat luxor mengatakan...

Saya udah ke TKP gan... hahhaha gilak kocak

adiz salsabila mengatakan...

haha

obat herbal infeksi saluran kemih mengatakan...

situsnya keren semua

obat herbal kanker payudara mengatakan...

terima kasih atas infonya

Ace Maxs mengatakan...

terima kasih atas infonya

Obat herbal kanker paru paru mengatakan...

info yang sangat menarik

Jelly Gamat mengatakan...

situs unik dan keren sob

Posting Komentar

U comment I follow :)

 
Farixsantips