eksis dengan internet

Bookmark and Share
eksis di dunia nyata ? itu udah biasa. tapi eksis di dunia maya ? itu juga sudah biasa. eksis yang saya maksud adalah banyak teman, bukan eksis dalam arti menjadi artis. siapa saja bisa eksis dengan internet, karena internet itu BEBAS jadi kita bisa ngapain saja dengan internet asalkan dalam hal positif bukan negatif. udah banyak orang yang eksis dengan internet, contohnya justin bieber, greyson chance, ustad maulana, norman kamaru, dll. bahkan Raditya dika, bena kribo, dan alit susanto juga eksis dengan internet tetapi mereka menggunakan Blog bukan You tube. saya juga eksis di internet dong gan, hehehe. saya eksis dengan bantuan sosial network yaitu Twitter, twitter saya @adizNRG di follow yaa *numpang promosi*.
anway saya pengen cerita dikit, gimana seluk beluknya saya bisa (lumayan) eksis di internet. jadi awalnya saya adalah anak yang tertutup sama yang namanya kemajuan teknologi tapi karena desakan (re: gak mau ketinggalan) dari temen-temen yang udah kenal internet lebih dulu, akhirnya saya kenalan sama internet. pertama kali yang saya lakuin saat kenal internet adalah daftar Facebook tapi karena saya masih newbie dan gak ngerti apa-apa jadi saya minta tolong temen saya buat bikinin facebook. gak berapa lama kemudian facebook saya jadi.. cieeehh daah saya seneng banget, akhirnya saya bisa di panggil anak GAUL karena punya facebook. berminggu-minggu atau berbulan-bulan kemudian saya jadi eksis di facebook. tapi masa kejayaan cuma numpang lewat, saya jadi jarang on fb gak tau kenapa kayaknya ada 3 alasan yaitu:
1. udah bosen
2. gak bisa ke warnet
3. saya gak tau
akhirnya saya pun fakum cukup lama dari facebook, kalo gak salah sih sekitar empat bulan.

selama saya fakum facebook, saya mencoba mencari aktifitas lain, dan pilihan saya pun jatuh pada twitter. saya daftar di sana lewat hp, dan dari sekian banyak twitter yang saya buat (waktu itu saya msh gampang banget lupa sama password twitter makannya saya sempet bikin acc yang baru) yang masih saya pake sampe sekarang adalah twitter yang @adizNRG seingat saya username awalnya itu @adiz_flurry terus karena saya anggep nama itu agak gak jelas makannya saya ganti jadi @adizNRG. karena saya merasa nyaman sama twitter, facebook saya makin gak ke-urus. lalu sekitar awal tahun 2011 saya di kasih notebook dan modem, haseeekkk. dan akhirnya saya jadi sering online, di tambah lagi saya punya blackberry yang jadi temen setia.. hihihi.
nah berkat kedua teman setia saya (re: laptop+modem, bb) sekarang saya bisa eksis. 
setelah saya punya gadget itu hidupku berubah total! yang namanya internet itu santapan sehar-hari hehe. memang internet mengubah hidupku.
dan efek dari eksis dengan internet adalah saya sekarang punya LDF (long dinstance friendsip) dan sahabat-sahabat dari mana saja. hehehe.


jadi begitu lah cerita saya yang dari gak eksis sampe kayak sekarang. hehehe.
thaks udah baca :)

{ 11 komentar... Views All / Send Comment! }

seribu pernak pernik ponsel android mengatakan...

SUKSES GAN,,,,

adiz salsabila mengatakan...

ssipp gaan :) thaks udah komen :)

IWAN SUMANTRI mengatakan...

Mantap tulisannnya...sukses selalu
Salam kenal dari One sm

http://iwansmtri.blogspot.com/2012/01/eksis-dengan-internet-untuk.html

adiz salsabila mengatakan...

terima kasih ya gaaann :D
salam kenal juga :)

district16 mengatakan...

EKSIS di dunia maya dengan AXIS
mantab gan :D

adiz salsabila mengatakan...

yoo makasih ya gan :)

RicHa Elf mengatakan...

sukses ya gan :D

adiz salsabila mengatakan...

makasih gan :)

Dwi Wahyudi mengatakan...

Wah, ikutan lomba menulis juga ya. Semoga sukses deh, Aminnn...

adiz salsabila mengatakan...

amin gaan, makasih doanya :)

pusat obat herbal mengatakan...

semoga sukses sob

Posting Komentar

U comment I follow :)

 
Farixsantips