kekurangan tumblr untuk di jadikan blog SEO

Bookmark and Share
Kalo sebelumnya saya nge-post tentang SEO untuk Tumblr, kali ini saya bakal nge-bahas tentang Kekurangan Tumblr untuk di jadikan Blog SEO.

1.Tidak bisa mendapatkan Backlink dengan cara komentar
salah satu cara agar mendapatkan mendapatkan backlink selain dengan tukeran link adalah dengan berkomentar pada postingan blog SEO atau sudah DoFollow, tetapi pada postingan tumblr kita tidak dapat memberikan komentar. (update: kita harus instal pulg in komentar terdahulu untuk posting komentar jadi kotak komentar tidak otomatis)

2.tidak bisa membuat read more
salah satu trik SEO adalah: menggunakan read more. nah kalo dari pengamatan saya, sampai saat ini belum ada cara untuk membuat read more pada tumblr

3.mengubah menjadi SEO secara manual
jika mungkin blogspot atau wordpress mempunyai template/theme yang otomatis SEO, tumblr tidak. kita harus mengubahnya secara manual. jika ingin tau caranya bisa baca postingan saya yang SEO untuk Tumblr.

4. tumblr bukan blog DoFollow/NoFollow
kenapa saya bilang seperti itu ? karena saya mencoba melakukan pengecekan pada HTML tumblr saya, lalu saya mencoba mencari "doFollow" dan tidak di temukan, saya cob alagi mencari namun kali ini saya mencari "noFollow" tapi tak ketemu..

cukup segitu dulu kekurangan tumblr untuk di jadikan blog SEO
mohon maaf kalo isi artikel ini sedikit, ini di karenakan jarangnya informasi tentang SEO untuk tumblr.

kalo ada info terbaru, bagi-bagi ya gaann :D

{ 5 komentar... Views All / Send Comment! }

w_hack mengatakan...

nice post...maaf salah kamar...follow back ...udah ane follow...thanks

adiz salsabila mengatakan...

udah ssob :)

B. Ovilia Andini mengatakan...

tapi kalo untuk edit theme lebih mudah tumblr daripada blog.Sedgkan untuk tambah gadget/widget lebih mudah blog:)

adiz salsabila mengatakan...

gak juga kak :p wkwkwk -_-v

Ike mengatakan...

tapi kl posting artikel di tumblr lebih cepat di indeks dibanding platform lain (kecuali blogspot & wordpress), kenapa yah

Posting Komentar

U comment I follow :)

 
Farixsantips