review: website kurang asem

Bookmark and Share
review website kurang asem - waduh, udah lama ga posting nih gan. tapi udah pada tau kan knp ane jarang posting ? buat yang belom tau, ane lagi ngambil cuti nih, soalnya unas udah deket... Nah, kalo kemarin-kemarin ane ngasih review website nyunyu.com kali ane bakalan nge-bahas tentang website-nya permen kurang asem. Mungkin terlintas di kepala agan-agan "website kurang asem? gimana ya tampilannya.." nah, dari pada agan bertanya-tanya sekarang bakal ane kasih re-viewnya.
sekarang kita intip yuk gimana penampakan website-nya..

kurang asem
klik kalo mau di gedein gambarnya
eeiittsss tunggu dulu, jangan berfikiran kalo website ini loading-nya lama.
karena ternyata website ini loading-nya termasuk cepat lho gan, ane pernah nyoba buat buka website asemtainment dgn koneksi internet yang lelet, dan ternyata loadingnya pun lumayan cepat (gak lambat-lambat banget). oh ya, selain tampilannya yang keren, ukuran yang enggak berat , yang ane suka juga yaitu perpaduan warna-nya. Menurut ane, warnanya serasi dan tidak terlalu mencolok.. pokoknya sip bgt deh gan.

website kurang asem (asemtainment) ini punya list menu: kurang asem, what's hot, dan LOL. menu kurang asem ini halaman khusus info produk kurang asem dan toko-toko yang jual jadi lebih memudahkan kita buat nyari produk kurang asem yang enak ini. kemudian what's hot, halaman ini isinya tentang berita terbaru asemtainment, kemudian ini nih favorit ane gan, halaman LOL. isi dari halaman ini itu tentang yang lucu-lucu gan, ada foto asem, video asem, dan kamus asem. nih gan, ane kasih 1 #TebakanAsem dan 1 #gombalasem dari asemtainment.
"hasil dari 3x+ berapa hayooo?" "ga tau" "jawabannya kenyang." "lol" 
sekarang ane kasih #gombalAsem ya gan..
"papa kamu nelayan ya?" "kok tauu?" "abis kamu jago banget nangkep hatiku pake jaring-jaring cintamu.." *eaaaa*
bagus gak gan? mau lebih banyak lagi ? kunjungi aja website asemtainment alias kurang asem gratis kok! hehe. selain buka website-nya, agan-agan juga bisa follow twitter @kurangasem dan like fanpage kurang asem soalnya mereka juga sering ngasih lelucon lewat ke-dua akun itu.

udah dulu ya gan mengenai review website kurang asem. thanks udah baca, mohon komen dan share ya :D

{ 12 komentar... Views All / Send Comment! }

PGTK DARUNNAJAH mengatakan...

website nya unik gan,,,,salam kenal aja,,,,

BLOGCUNAYZ mengatakan...

wew ajib tuh websitenya unik abies yang bikin kreatif banget

adiz salsabila mengatakan...

oke agan-agan :D

oleh oleh khas Medan mengatakan...

Keren design web nya

adiz salsabila mengatakan...

@oleh: hehe

Perencanaan Finansial Pendidikan Sang Buah Hati mengatakan...

Loading nya lumyan cpt lah sob dibandingin blog saya

heheh

Designnya bagus ya sob

obat herbal radang tenggorokan mengatakan...

wah mantep tu web ..
unik banget !

Cirebon-Cyber4rt mengatakan...

wah bagus gan sitenya :D

adiz salsabila mengatakan...

:D

Nakusan Bali Technology mengatakan...

nama blognya lucu ya sob. kurang asem..hehehehe

Mas Kholiq mengatakan...

Saya tunggu kunjungan balik.na gan....!

Salam Blogger!

full pc game mengatakan...

haha, judulnya lucu sob..
tetap posting,.

Posting Komentar

U comment I follow :)

 
Farixsantips