The Finest Tree ? apa itu ?

Bookmark and Share
TheFinestTree

The Finest Tree ? apa itu ?. wah, sudah lama sekali saya gak posting. Terakhir bikin postingan itu judulnya Review: Website Kurang Asem. Saya sendiri gak tau kenapa males aja update di sini karena sering bingung bikin postingan tentang apa, oleh karena itu saya akhirnya lebih aktif di http://karungg-beras.blogspot.com . "Blog apa itu ?" biarkan ane menjelaskan. Di Karungg-beras, ane lebih posting bebas, ga mikirin apa-apa. Soalnya emang blognya ane bikin buat share artwork buatan ane kalo gak share apa aja lah. so, buat yang mau liat postingan ane yang lebih fresh bisa kunjungi http://karungg-beras.blogspot.com . Nah, sebenarnya ane pernah kepikiran untuk membiarkan blog ini dan membangun blog http://karungg-beras.blogspot.com jadi lebih terkenal atau eksis. Tapi ternyata, Blog ini lebih aktif dan banyak yang sering mampir biarpun sayanya jarang mosting.

Dan di potingan ini ane bakalan bahas tentang The Finest Tree. "The Finest Tree ? apa itu ?". Mungkin bagi sebagian agan-agan nama itu agak asing. Tapi ketahui lah, jika The Finest Tree adalah Duo bersaudara dari Cakka Nuraga dan Elang Nuraga. Tau kan mereka? paling gak pasti saya yakin agan-agan tau si Cakka Nuraga ini, karena ia adalah jebolan dari Idola Cilik 2.

The Finest Tree

The Finest Tree sendiri memiliki filosofi atau arti sebagai Pohon Terbaik. Maksudnya adalah Cakka dan Elang berharap karya-karya mereka bisa kekal atau abadi seperti pohon, pokoknya bisa di kenang sepanjang masa lah.
Nama The Finest Tree memang masih tidak terlalu ramai, tapi mereka telah mengelurakan mini album yang di beri nama Album Hijau The Finest Tree. di Album ini terdapat 5 track lagu yang sangat keren, dengan lirik yang ringan dan easy listening untuk semua orang.
Album Hijau The Finest Tree ini ada di bawah label JagoKluruk Indonesia dengan Composser Erros Candra, seorang gitaris terkenal dari Sheila On 7.  Album Hijau The Finest Tree di luncurkan pada Desember 2012. dengan list lagu:
1. Lupa Bawa Nyali
2. Sampai Waktunya Datang
3. Cinta Tapi Beda
4. Sampai Waktunya Datang (accoustic studio live)
5.Lupa Bawa Nyali (remix )

well, penampakan CDnya begini:


pengen beli Album Hijau The Finest Tree ? silahkan beli di @CStuff_Official dengan harga 50rb (belum termasuk gelang)

Dan yang mengejutkan lagi, lagu Cinta Tapi Beda milik The Finest Tree, di gunakan untuk soundtrack film Cinta Tapi Beda karya mas Hanung, keren ya :)). Gak kaget sih, karena mereka memang punya skill yang keren, bukan hanya pajang muka.
Nah, buat yang belum tau apa nama fans The Finest Tree, nama fans mereka adalah TheForesTer yang memiliki akun resmi @TheForesTer_ID. Untuk The Finest Tree sendiri memiliki akun twitter resmi yaitu: @TheFinestTree.

Sebagai bonus, nih ane kasih Music Video The Finest Tree - #LupaBawaNyali:

Intinya, menurut ane mereka memang harus di dukung karena mereka adalah salah satu tunas musikal indonesia yang sangat berbakat di usia muda seperti mereka. Ane rasa juga The Finest Tree di kedepannya bakalan bisa lebih eksis dari pada girlband/boyband indo yang lagi marak di mana-mana. Menurut agan-agan sendiri gimana ? Share di kotak komentar ya :D

sekian tentang postingan "The Finest Tree ? apa itu ?" dari ane, lebih kurangnya mohon di maafkan ;D

{ 7 komentar... Views All / Send Comment! }

Penghuni 60 mengatakan...

daripada bingung mau posting apa, mampir aja ke blogku sob, ada acara giveaway lomba bikin cerpen..
siapa tau menang
:D

Helmy mengatakan...

haha, tak kirain phon pendenda

asri mengatakan...

wah hebat jugga ya cakka ,,,,

Barlieve mengatakan...

Blog nya bagussss

Yang suka nulis di blog

ada info nihh
coba deh ikutan lomba nge bLog tentang nyunyu,com, hadiahnya 5 juta rupiah total CASH ....

http://www.nyunyu.com/main-article/detail/artikel-berhadiah-lomba-ngeblog-tentang-nyunyu

Nyunyu.com ini website anak muda founded by Radityadika dan Arief muhammad ... sekalian check check aja artikel kitaa yaaaa

Thankss
Bv

Joe Ismail mengatakan...

bisa gak ya mengikuti suksesnya sheila on 7, soalnya ada nama eross di situ...

keperluanmu.com mengatakan...

Ikut berkunjung Gan. Semoga sukses :) ditunggu janjinya: U comment I follow :)

Poker Online mengatakan...

Poker Online
Poker
Agen Poker
Poker Online Terpercaya

Film Semi
Ganool
Nonton Movie
Nonton Film Online
Bioskop Online

Posting Komentar

U comment I follow :)

 
Farixsantips